SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN KE WEBSITE KAMI

Minggu, 14 Oktober 2018

Khasiat baik jika minum air hangat dan madu di pagi hari

NuansaBerita9 - Air merupakan kebutuhan utama manusia yang membantu untuk menyehatkan tubuh apabila diminum secara hangat dan diminum pada pagi hari. Demikian juga dengan madu, yang dikenal dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan menyembuhkan berakan penyakit yang berbahaya.

Manfaat madu ini bisa dimaksimalkan dengan paduan yang tepat, terutama jika dipadukan dengan air hangat. Dan manfaat minum air hangat ditambah madu ini akan lebih menakjubkan jika diminum di pagi hari, berbeda seperti biasanya.

Manfaat minum air hangat dan madu ini dikarenakan mudah dalam penyerapannya oleh tubuh. Selain itu, bisa lebih cepat, dari pada mengonsumsi madu secara langsung. Lalu seberapa banyak campuran dari keduanya ini yang lebih baik?

Yang Anda perlu lakukan adalah mengambil segelas air hangat setelah bangun di pagi hari. Lalu tambahkan sesendok madu, jenisnya bisa apa saja sesuai selera. Namun pastikan jika madu yang Anda konsumsi 100 persen murni, tanpa ada tambahan bahan-bahan lain,terutama zat gula buatan yang paling berbahaya bagi kesehatan yang bisa menimbulkan berbagai macam penyakit.Inilah beberapa rangkuman kolaborasi baik antara air hangat dan madu alami :

1. Menghilangkan flu.
Madu sangat efektif memberantas flu dan air hangat akan melegakan tenggorokan, ini adalah perpaduan sempurna menyembuhkan flu secara alami.

ilustrasi photo

2. Menurunkan berat badan.
Perpaduan madu dan air hangat membantu dalam membakar lemak, dan lebih baik dikonsumsi saat pagi hari.

ilustrasi photo


3. Meningkatkan energi.
Madu mempunyai kalori yang cukup untuk Anda memulai aktivitas, sehingga sangat dianjurkan untuk meminum segelas madu hangat sebelum bekerja.

ilustrasi photo


4. Menghaluskan kulit.
Madu mempunyai sifat anti bakteri dan anti jamur, oleh sebab itu baik untuk membersihkan kulit dengan campuran ini.

ilustrasi photo

5. Meningkatkan imunitas.
Saat musimnya hujan, alangkah baiknya jika kita menjaga kesehatan, salah satunya dengan cara meminum madu dan air hangat, yang akan meningkatkan kita dari virus dan bakteri.

ilustrasi photo

6. Meningkatkan metabolisme.
Saat makan, tentu makanan kita ingin bisa cepat diserap tubuh, maka minum air hangat dengan madu, akan membantu mempercepat proses pencernaan, sehingga membantu menjaga berat badan.

ilustrasi photo

7. Menjaga dari dehidrasi.
Air hangat dan madu membantu dalam menyediakan cairan dalam tubuh, sehingga Anda akan terhindar dari dehidrasi dan tetap fit.

ilustrasi photo

8. Baik bagi pencernaan.
Dalam madu terdapat enzim, yang mambantu proses pencernaan, sehingga masalah pencernaan akan teratasi. Dan lebih baik lagi diminum setelah makan.

ilustrasi photo


Jadi, mulai dari sekarang boleh dicoba kolaborasi antara air hangat dan madu agar menjaga tubuh tetap sehat dan fit di pagi hari,mulailah hidup sehat dibarengi olahraga untuk mendapatkan kesehatan yang maksimal pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar